Hasratku Wanita

Cerita Skandal Sex Pemerkosaan Gadis Cantik di Malam Hari Kasih Sayang


Cerita Skandal Sex Abg | Kisah cerita skandal sex ini merupakan sebuah kisah nyata tentang sebuah pemerkosaan di malam hari kasih sayang yang pernah ditulis dan juga dituturkan oleh seorang gadis cantik siswi SMU yang pada akhirnya sudah saya ubah menjadi bentuk cerita pendek, semoga saja dengan membaca cerita ini bisa membuat kalian untuk mengambil sebuah hikmahnya.

Tania adalah seorang gadis remaja yang sangat cantik dan berusia 17 tahun, gadis metropolis yang tinggal di gang kecil disudut Jakarta, cuma memiliki gaya hidup layaknya orang berkecukupan, ayahnya hanya seorang satpam atau security di sebuah gedung perkantoran, dan ibunya seorang pembantu rumah tangga orang gedongan.

Untuk ukuran gadis metropolis Kania tergolong cantik dan seksi, disamping masih sekolah Tania nyambi sebagai gadis panggilan, ini semua karena tuntutan gaya hidup metropolitan, mengikuti kebutuhan trend zaman tanpa memikirkan kondisi orang tua, yang penting tidak ketinggalan dalam pergaulan.

Siang itu Tania minta ijin sama ibunya untuk pergi pesta hari kasih sayang, namun ibunya tidak memberikan ijin, karena ibunya merasa Tania gak pantas ikut acara orang-orang gedongan gitu, tapi karena Tania merupakan ABG yang sudah terlanjur gaul, ala anak-anak ABG metropolis lainnya, Tania tetap ngotot walaupun tidak diijinkan untuk pergi ke pesta malam kasih sayang itu.

“Bu ntar malam Tania mau pergi pesta kasih sayang sama teman-teman….boleh ya…”

“Tania…kamu itu mestinya ngaca…kita ini siapa…jangan sok pesta-pestaan deh…makan aja masih susah…”

“Yah ibu…kania udah kadung janji nih sama teman-teman….kan gak enak ntar…ayah gak ada ini ntar malam…”

“Justru kalau ayah lu gak ada….lu jangan pergi gitu…ibu kuatir kalo lu jalan malam-malam gitu….ini jakarta Tania…”

“Yah biasanya juga Tania keluar malam gak papa bu….”

“Emang sih…tapi pestanya ini yang ibu kuatir Tania….”

“Bodo deh bu…pokoknya ibu ijinin atau gak..nia tetap jalan pokoknya…”

“Tania kalau orang tua gak ngijinin itu lu jangan maksa….ntar kenapa-napa lu di jalan…”

“Ya gak lah bu….yang penting ibu redo aja deh…ya…”

Ibunya Tania masih berat untuk memberikan ijin pada Tania untuk pergi kepesta, tapi Tania tetap aja gak peduli, apa lagi kalau malam hari gitu ayahnya pergi dinas jaga di perkantoran, dibilangan kuningan dekat rumahnya. 

Tania pergi dengan pacarnya, dengan dandanan yang agak seksi, Tania boncengan motor menuju ketempat pesta disebuah diskotik, Tania pacaran secara backstreet dengan Riyan, karena memang Tania belum mendapat ijin untuk pacaran.


Pesta berjalan dengan meriah, dipanggung Ada yang menari dengan hotnya, semua pengunjung pesta sudah mulai panas mengikuti suasana, sebagai remaja ABG yang masih belia, Tania pun larut dalam suasana pesta, Riyan sudah mulai mabok alkohol, dia terus membujuk Tania agar mau minum bersamanya, dengan segala bujuk rayunya Tania menuruti saja. Pesta tambah panas suasananya, Riyan sudah kehilangan kendali, dia bujuk lagi Tania agar mau meninggalkan tempat pesta.

“Tania…kita cabut yuk…aku udah malas disini…rame banget…lagian aku kasian sama kamu, ntar kamu tumbang lagi…”

“Ntar deh….aku masih asyik nih…..”

“Tapi kamu udah mabuk berat tuh….aku gak tega liat kamu….kita istirahat dulu aja…ntar kita kesini lagi ya…”

“ya deh….kita kemana….”

“Ya udah kamu ikut aku aja….pokoknya tempatnya lebih asyik dari ini….ya…”

Tania sudah seperti kerbau dicocok hidungnya. Riyan Dan Beberapa teman laki-lakinya meninggalkan pesta, mereka naik Mobil Roby teman Riyan, kemudian Riyan membawa Tania kesuatu tempat sepi diluar kota, Tania sudah mabuk berat, dia tidak tahu kalau Riyab Dan teman-temannya sudah berniat jahat.

Sampai disebuah rumah kosong, Tania diperkosa secara bergantian Sama Riyan Dan 8 orang temannya, Tania tidak berdaya menghadapi perlakuan bejad Riyan Dan teman-temannya. Setelah memperkosa Tania, keesokan harianya, Tania ditinggal begitu saja oleh Riyan kekasihnya.

Dengan tubuh yang masih lemah Tania berusaha mencari bantuan, Seorang bapak yang merasa iba melihat keadaan Tania, mengantar Tania melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Dan bapak itu pun menghubungi orang tua Tania, ayah dan ibu Tania yang sudah begitu cemas dari semalam mencari, langsung menyusul ke kantor polisi, ayah dan ibu Tania begitu terpukul melihat apa yang dialami anaknya.

“Itulah nak….kamu gak mau dengar omongan orang tua….kalau sudah beginikan yang ada cuma penyesalan…” Tania hanya terdiam, ayah Tania marah besar, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Ternyata kado hari kasih sayang yang diterima Tania adalah sesuatu yang sangat menyakitkan dan juga membuat Tania begitu sangat menyesal atas kejadian yang menimpanya itu. Dan pada akhinya pun Tania sangat trauma dengan apa yang telah dia alami pada malam pesta hari kasih sayang tersebut.

Memang polisi berhasil menangkap Riyan dan teman-temannya, tapi hukuman seberat apapun yang diterima Riyan dan teman-temannya yang telah memperkosa Tania, tidaklah sebanding dengan luka Tania yang akan ia derita seumur hidupnya. semoga tidak ada lagi Tania-Tania lainnya diluar sana yang mengalami nasib buruk seperti yang telah di alami oleh Tania.



Tidak ada komentar