Hasratku Wanita

Kenalan Dengan Gadis Abg Cantik Yang Berujung Kenikmatan Skandal Desahan Sex


Cerita Skandal Sex Abg | Sebut saja namaku adalah Juni dan usiaku kini menginjak ke 22 tahun di bulan Okteber 2018 yang akan datang. Aku lahir di kota Bandung, namun sekarang akun tinggal di kota Jakarta karena dengan alas an orang tua ku yang saat ini pindah tugas kerjaan di kota Jakarta. Semakin bertambahnya usiaku, aku sudah mulai memikirkan bagaimana akun bisa berkenalan dengan seorang wanita dan perkenan tersebut menjadikan suatu pertemanan atau hingga sampai ke jenjang yang lebih serius nantinya.

Pada pagi hari yang sangat cerah di salah satu kota Jakarta dimana tempat akun tinggal, tanpa tidak sengaja ketika aku sedang melaksakan olahraga lari pagi di sekililing komplek perumahan, aku bertemu dengan seoarang wanita cantik yang masih abg ketika itu ia juga sedang melaksakan olahraga lari pagi di sekeliling komplek perumahan yang sama.

Tanpa piker panjang aku pun mulai menghampiri wanita tersebut yang sedang beristirahat di sebuah kursi taman yang ada di dekat komplek perumahan. Saat itu aku melihat wajah nya yang begitu indah dan mempersona walaupun bercucuran dengan air keringat yang mengalir di wajah nya tidak membuat kecantikan nya menjadi luntur atau pun hilang.

Aku pun mulai menyapanya, ‘’Hai, kamu sedang apa duduk disini?’’ Oh iya, perkenalkan nama aku Juni, kalau nama kamu siapa? Tanyaku kepada wanita cantik ini.

‘’Iya, aku sedang beristirahat sebentar karena aku lagi kecapeaan tadi habis lari,’’ Iya, kalau nama aku Juli. Jawab wanita cantik dengan suara yang sangat lembut.

Dari awal perkenalan itu aku dan Juli pun menjadi saling dekat dan akhirnya kami menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik. Pada suatu ketika juli menelpon dan ingin mengajakku untuk bermain kerumahnya, dengan sangat senang hati aku pun menerima tawaran dari dia yang mengajakku untuk datang ke rumah nya hanya sekedar bermain atau pun silaturahmi kepada keluarganya.

Aku pun bergegas untuk menuju kerumah Juli, dan pada akhirnya pun aku telah sampai dirumah, namun aneh nya ruma Juli terlihat begitu sepi dan seperti tidak ada penghuni lain di dalam rumahnya itu. Aku tidak teralalu ambil open dan aku langsung memanggil Juli ketika aku telah sampai di rumahnya. Tanpa ku sadari ternya Juli sudah menunggu kedatangan ku.

Aku pun bertanya kepadanya, ‘’rumah kamu kok sepi banget ya Jul ?” seperti tidak ada penghuni lainnya yang tinggal di rumah kamu ini. Tanyaku kepada Juli.

‘’Iya, orang tua ku sedang pergi keluar kota, dan kakak aku juga ikut dengan orang tua aku, jadi aku sendirian dirumah. Makanya aku menelpon kamu tadi karena aku merasa sangat kesepian dan aku sangat membutuhkan teman saat ini.’’ Jawab Juli dengan wajah yang begitu cantik.

Aku pun berpikir bahwa mungkin ini kesempatan aku untuk lebih dekat dengannya karena kami hanya berdua saja di rumah dia, keberuntungan yang aku miliki ini tidak akan aku sia-siakan lagi. Kini aku pun mengajak Juli untuk melakukan sebuah hubungan sex agar dia tidak merasa kesepian saat berada di rumah. Ketika itu Juli menerima ajakan ku dan kami pun mulai melakukan hubungan terlarang ini tanpa sepengetahuan siapa pun karena kami hanya berdua saja berada di rumah.

Aku pun mulai memeluk Juli dengan perahan-lahan, dan sedikit mencumbu nya agar dia dapat merasakan kenikmatan ketika aku memeluk dan mencumbu nya. Kemudian aku mulai mencium bagian lehernya lalu dia sedikit merasa keenakan, lalu aku menuju ke arah bibir untuk mecium dan melumat bibinya yang sangat seksi itu. Sepertinya dia merasa keenakan hingga dia mengeluarkan suara desahan dari mulutnya.

Sudah hampir 15 menit aku dan Juli saling berpelukan dan berciuman dengan desahan-desahan kenikmatan yang sangat terangsangkan pada diriku dan Juli, semua itu tidak hanya berhenti atau pun berakhir dengan begitu saja. Aku pun melanjutkan permainan ku dengan membuka seluruh pakaian yang ada pada tubuh Juli, lalu ku lepaskan seluruhnya dan aku mulai mencium kedua buah dada yang sangat montok itu, Juli pun mengerluarkan suara desahan nya ahhh…ahhh…ahhh…, sungguh sangat nikmat perminan kamu Juni.


Kemudian aku mulai memegang vagina Juli sambil terus mencium buah dada nya hingga dia benar-benar merasakan kenikmatan itu, semakin dia mendesah semakin ganas permaina yang aku lakukan kepada nya agar dia mencapai tingkat organisme. Lalu aku mulain menjilat-jilat vagina Juli dengan sangat nikmat aku merasakan bahwa sepertinya Juli ingin mencapai organisme nya.

Setelah aku mulai melakukan permain itu tanpa henti, dan akhirnya nya dngan desahan itu Juli pun berteriak kencang “Aku udah nggak tahan, kayak nya aku udah mau organisme Juli,’’ aahhh….aahhh….aahhh….., ternyata Juli pun mencapai organisme yang pertama ketika permainan yang ku lakukan begitu sangat dasyat. Juli pun berkata ‘’Punya kamu belum masuk ke vaginaku saja aku sudah mengalami organisme, kamu memang hebat Juni’’ katanya yang penuh dengan kenikmatan itu.

Dan aku pun melanjutkan permainan dengan memasukan anuku ke vagina Juli yang masih sempit itu, Lalu aku genjot dengan perlahan-lahan agar Juli tidak merasa kesakitan dan supaya dia merasa menikmati permainan yang aku lakukan dengan nya aku pun mulai kembali mencium bibirnya dengan lembut dan sambil menggenjotkan anuku ke vagina Juli.

Juli pun sekidit merintih kesakitan, namun dibalik kesaskitannya itu ada kenikmatan yang dia rasakan ketika aku terus melakukan permainan untuk membuatnya semakin terasa menikmati permainan itu. Juli pun mendesah sangat hebat ‘’Aahhh…aahhh…aahhh…,,, terus Juni terus masukin lebih dalam lagi sayang, aku sangat menikmati permainan yang kamu berikan kepada ku Juni,’’ Desahnya.

Sudah hampir 30 menit kami melakukan permainan sex yang sangat dasyat ini, seperti nya aku juga merasakan sesuatu yang ingin keluar dari anuku. Lalu aku berkata kepada Juli, ‘’Sepertinya aku mau keluar Jul,’’ Juli pun menjawab ‘’Aku juga ingin keluar lagi yang kedua kalinya Juni’’. Aku dan Juli pun sama sama mengeluarkannya dengan desahan yang kami rasakan, “oohhh…aahhh…aaahhhh…., croott,croott,croott, sangat nikmat permainan yang aku lakukan kepada Juli sampai dia organisme kedua kalinya.

Kemudian permainan sex aku dan Juli pun telah selesai, lalu Juli memelukku dengan sangat penuh kasih sayang dan dia berkata kepadaku “Aku sayang kamu Juni, jangan pernah kamu tinggalkan aku ya ?’’ ujarnya kepadaku. Dan aku pun membalas pelukannya dengan mencium bibirnya lalu aku berkata ‘’Aku juga sayang sama kamu Julin dan aku nggak akan ninggalin kamu,’’ jawabku kepada Juli.

Dari pertama kali kami melakukan hubungan sex, aku dan Juli sepakat untuk menjalin hubungan yang serius lebih dari sekedar teman. Sampai saat ini status kami yaitu berpacaran, namun tidak tau ke depan nya akan seperti apa hubungan aku dan Juli. Selama berpacaran , aku dan Juli semakin sering melakukan permainan sex hingga kami berdua benar-benar merasakan arti dari kenikmatan permainan sex yang selalu aku dan Juli lakukan sampai saat ini.

Tidak ada komentar